AirDroid 3 buatan autotrade gold – Koneksi dan sinkronisasi antara komputer dan perangkat Android: Perangkat komputer dan telepon genggam Android boleh jadi termasuk dua perangkat yang paling sering digunakan sehari-hari. Sayangnya, sinkronisasi dan koneksi di antara kedua perangkat ini menjadi isu tersendiri. AirDroid 3 merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda menangani isu tersebut. AirDroid 3 bertindak sebagai media penghubung antara perangkat Android dan komputer yang Anda gunakan. Untuk peran tersebut, Anda perlu melakukan instalasi AirDroid di kedua perangkat.

Anda tidak perlu khawatir karena ukuran file instalasi pada kedua platform tidak terlalu besar dan cukup ringan saat diuji coba oleh CHIP. Setelah kedua perangkat berhasil terhubung, Anda dapat melakukan transfer file antara keduanya. Untuk transfer file ke Android, gunakan AirDroid pada komputer sedangkan untuk transfer file ke komputer gunakan aplikasi AirDroid pada perangkat Android. Anda juga dapat mendapatkan dan melihat notifikasi dari perangkat Android Anda melalui layar komputer. Berbeda dengan notifikasi, AirDroid menyediakan feature untuk melihat dan mengirim pesan melalui komputer, dimana daftar pesan dan percakapan melalui SMS tersinkronisasi sepenuhnya di kedua perangkat.

Anda juga dapat melihat sejarah panggilan yang terdapat pada perangkat ponsel. Selain itu, akses ke daftar kontak pada perangkat Android juga dengan mudah dapat Anda peroleh melalui komputer. Selain dapat digunakan secara gratis, pihak pengembang AirDroid juga menyediakan versi premium yang menawarkan feature-feature lebih unggul dibandingkan versi gratis. Dengan feature premium, Anda bebas menikmati transfer file tanpa dibatasi ukuran tertentu seperti pada versi gratis.

Versi premium juga membolehkan Anda mengakses kamera Android lewat komputer serta menghubungkan komputer Anda dengan 5 perangkat lainnya untuk total 6 perangkat yang terhubung. Pengguna versi premium juga mendapat prioritas lebih terkait dukungan konsumen. Taufan satrio kesimpulan: AirDroid menawarkan cara mudah dan praktis untuk koneksi komputer dan Android yang dilengkapi feature transfer file, notifikasi, serta feature bermanfaat lainnya.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a comment

Your email address will not be published.