Android Datang, Pelajar Senang Bag4 ala FIN888 – Box Apabila Anda masih membutuhkan kapasitas yang lebih besar, Box menyediakan 50 Gb secara gratis. Feature kolaborasi, komentar dan sinkronisasi dengan perangkat lain menjadi unggulan yang sayang untuk dilewatkan. 4. Mega Siapa yang tidak kenal dengan Megaupload yang di masa lalu merupakan penyedia unggulan di bidang file sharing. Dengan pengalaman tersebut Mega menyajikan layanan penyimpanan yang dijamin aman. Hal itu dibuktikan dengan adanya enkripsi data tingkat tinggi yang dapat meningkatkan keamanan data.

Mega menghadirkan layanan penyimpanan data pribadi yang rahasia secara gratis sebanyak 50 Gb. Fasilitas lain seperti sinkronisasi antarperangkat juga dimungkinkan. Bagi pengguna yang sangat peduli terhadap keamanan data direkomendasikan menggunakan layanan ini. File kompres Tugas dengan banyak file tentu akan mengesalkan jika dikirim satu persatu. Salah satu yang sering dilakukan adalah dengan memasukkan file-file ke dalam satu folder kemudian dikompres. Hanya saja bicara mengenai Android, ekstraksi file terkompresi belum bisa dilakukan dalam OS ini. Namun bukan berarti tidak ada solusi. Solusinya adalah menggunakan aplikasi kompresi yang tepat.

Salah satu aplikasi gratis yang direkomendasikan adalah RAR for Android besutan RARLAB (win.rar GmbH) yang membuat WinRar pada Microsoft Windows cukup fenomenal. Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai macam jenis kompresi seperti membuat kompresi RAR dan ZIP juga ekstraksi file RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ. Download YouTube Banyak sekali video pendidikan yang tersebar di YouTube. Namun untuk mengkonsumsi tayangan YouTube dibutuhkan akses Internet yang cepat. Jika Anda hanya ingin mendapatkan tayangan YouTube pilihan, Anda cukup menggunakan aplikasi download.

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah Dentex YouTube Downloader yang dapat diperoleh di http:// forum.xda-developers.com/. Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah. Caranya, buka aplikasi YouTube, kemudian pilih video yang ingin dimainkan, lalu share, dan dipilih YouTube Downloader. Presentasi Presentasi menggunakan PowerPoint akan terlihat biasa saja jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Chrome Remote Desktop. Dengan aplikasi ini, tablet atau smartphone dapat menjadi miror untuk melakukan presentasi ataupun kegiatan apa pun lainnya yang membutuhkan akses penuh dari desktop. Aplikasi ini membutuhkan desktop dengan Google Chrome yang terhubung dengan perangkat bergerak melalui jaringan Internet.

Sumber : https://net89.net/

Leave a comment

Your email address will not be published.