Mau perkuat Sinyal? Coba Aplikasi Penguat Sinyal Ini

Bagi orang yang tinggal di wilayah yang susah sinyal, maka dibutuhkan aplikasi penguat sinyal. Aplikasi ini sangat berfungsi untuk membantu ponsel mendapatkan jaringan bahkan di tempat yang susah sinyal. Baik itu jaringan 3G atau 4G semua bisa didapatkan dengan mudah. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah menjalani pekerjaan bahkan dari rumah.

Baca Juga: Ini 7 Ciri Khas Negara Jerman yang Unik untuk Dikunjungi

Cukup dengan mengunduh aplikasi saja, dan sekali tekan semua akan berjalan dengan otomatis. Bahkan jaringan yang didapatkan tidak hanya untuk 4G tetapi juga jaringan WiFi. Ketika sedang berada di cafe atau tempat ramai yang memfasilitasi WiFI tapi Anda tidak mendapatkannya, maka manfaatkan aplikasi ini. Jadi apa saja aplikasi yang perlu diunduh agar bisa memperkuat sinyal?

 

Signal Guard Pro

Aplikasi penguat sinyal ini cukup berbeda karena Anda harus mengeluarkan uang sekitar 66 ribu untuk bisa menggunakannya. Namun uang yang dibayarkan akan sangat berdampak positif dengan keuntungan yang didapatkan. Tidak hanya stabil dan juga kencang mendapatkan sinyal tetapi juga penguncian.

Ketika sinyal didapatkan kemudian akan dikunci sehingga jaringan yang didapatkan akan sangat stabil. Tentu tidak akan mengecewakan bukan?

Connection Stabilizer Booster

Penguat Sinyal android berbentuk aplikasi ini akan menstabilkan jaringan yang telah didapatkan. Beberapa fitur yang diberikan adalah dapat menyambungkan secara otomatis dan aktif ketika sinyal hilang. Sekali mengaktifkannya, Anda tidak perlu repot mengaktifkan ulang berkali-kali.

Sinyal 2G, 3G dan 4G bisa didapatkan dan disambungkan ulang melalui fitur force connect. Manfaatkan juga fitur untuk bisa memonitori jaringan.

Open Signal

Aplikasi penguat sinyal akan memperkuat jaringan ponsel dan juga WiFi. Ada banyak fungsi lain yang ditawarkan seperti memberitahu pengguna bahwa terdapat sumber jaringan memadai untuk digunakan. Aplikasi dapat memberitahukan berapa jumlah tower jaringan yang terdekat.

Tentu saja mengetahui hal ini akan memudahkan pengguna untuk menentukan pemilihan presentasi sinyal 4G yang dibutuhkan. Membandingkan dengan sinyal lain yang kurang bagus agar tidak dipilih.

Network Signal Speed Booster

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 1 juta orang ini memiliki penstabil jaringan yang sangat ampuh. Jika jaringan yang didapatkan sangat lemah maka akan diperkuat dengan menggunakan aplikasi ini. Adanya sistem penangkap sinyal serta mampu menstabilkan koneksi adalah keunggulan yang banyak dimanfaatkan.

Tampilan sederhana dari aplikasi ini membuat siapa saja lebih mudah untuk menggunakannya. Setelah mengunduh dan membuka aplikasi, maka sekali mengaktifkan penguat sinyal akan bekerja secara otomatis.

Jadi manakah aplikasi yang akan Anda pilih? Apakah akan menggunakan aplikasi gratis atau berbayar? Semua aplikasi ini memiliki banyak kelebihan, Anda bisa mencobanya satu per satu untuk lebih meyakinkan diri. Pastikan dulu bahwa provider yang digunakan sudah dilengkapi dengan jaringan 4G agar internet semakin kencang nantinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *