Nexian Journey One Ludes!

Mulai hari peluncurannya, tanggal 4 Februari 2015 Nexian Journey One ludes diborong pembeli. Smartphone Android Lollipop 5.1 ini berhasil terjual sebanyak 8.000 unit melalui preorder online di www.blanja.com dan www.jakartanotebook.com. Bob Labesani selaku Pemimpin Bisnis Nexian mengatakan, melihat pre-order batch pertama sudah laku keras, Nexian akan segera membuka pre-order batch berikutnya. “Karena kami yakin masih banyak konsumen yang sangat tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini,” ujarnya. Seperti diketahui Nexian Journey One merupakan salah satu dari tiga brand lokal di Indonesia yang berplatform teknologi Android One. Tetapi Nexian Journey One yang mempunyai paket value produk yang menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Nexian Journey One Ludes!

Dengan Rp999.000,- (tanpa syarat), konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone dengan Android Lollipop 5.1 terbaru yang memiliki kinerja 4x lebih baik dan fi tur penghemat baterai, lalu ditambahkan pula dengan bonus langsung dalam box produk berupa: • Gratis microSD card 8 GB untuk semua pengguna Nexian Journey One • Gratis Screen Protector untuk semua pengguna Nexian Journey One • Gratis SIM Card Telkomsel dengan program TAU. Jadi Anda bisa download aplikasi Google Android One + gratis BBM dan WhatsApp khusus pengguna Telkomsel • Gratis voucher Tokopedia Rp 50.000 • Gratis voucher Traveloka Rp 50.000 • Gratis voucher Blanja.com Rp 75.000 untuk 5.000 pembeli pertama • Gratis paket 1 bulan 4.5GB dari Telkomsel untuk 5000 pembeli pertama Bonus-bonus inilah yang diyakini menjadi alasan penjualan Nexian Journey One lebih tinggi dibandindkan dengan brand Android One lainnya. Tidak hanya itu aja, Nexian juga memberikan garansi 30 hari ganti baru (jika ada cacat produksi) untuk seluruh pembeli Nexian Journey One.

HP mengumumkan produk tablet konsumen pertamanya dengan sistem operasi berbasis Windows 8.1 bergelar HP Stream 8 Tablet. Hadir dengan layar IPS HD dengan luas 8 inch, tablet ini diperkuat dengan prosesor Intel Atom Baytrail Quad Core 1.8 Ghz setara dengan sebuah notebook. Market Development Manager Mobility, HP Indonesia, Ellya menyampaikan bahwa saat ini, kaum professional memiliki kebutuhan untuk bekerja dengan lebih dinamis di mana saja, kapan saja. HP Stream 8 tablet ini memberikan keleluasaan dengan berat yang relatif cukup ringan. Terlebih lagi dilengkapi dengan bluetooth keyboard dan casing ekslusif sehingga konsumen dapat bekerja layaknya menggunakan sebuah notebook.

Ditunjang dengan konektivitas 3G, HP Stream 8 Windows Tablet ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bekerja lebih produktif secara mobile. Konsumen juga dapat menggunakan fi tur HP Connected Drive untuk mengakses fi le yang sama dari berbagai platform yang berbeda, baik dari PC, tablet maupun smartphone. Nikmati beberapa keuntungan dengan pre-installed Microsoft Offi ce 365 untuk 1 tahun, Cloud Storage seluas 1 TB dengan Microsoft OneDrive dan penggunaan Skype juga untuk 1 tahun tanpa biaya apapun. Pada periode 9 – 22 Februari 2015 Stream 8 juga ditawarkan dengan harga yang sangat menarik Rp.2,999,000 di outlet Carrefour di Lebak Bulus atau secara online melalui Bhinneka.com. Selain harga yang fantastis, dapatkan akses data gratis sebesar 12 GB untuk 6 bulan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *