Ragam Gadget Unik Terbaru

Berselancar di Kickstarter atau IndieGoGo mungkin Anda akan menemukan proyek yang aneh, ambisius dan unik. Ini menggambarkan persaingan antara para pengembang begitu kompetitif. Kali ini kami akan mencoba merangkum beberapa perangkat Gadget terbaru yang menarik.

Niwa – Smart Hydroponic System

Di dunia yang sempurna kita semua dapat menumbuhkan produk segar kita sendiri. Sayangnya itu belum terealisasikan. Untuk mendapatkan sayuran, buahbuahan dan lain-lain kita harus memiliki tempat untuk menanam, pengetahuan berkebun dan waktu. Niwa bertujuan untuk mengubah itu semua. Cukup komplit, lengkap dengan sensor, self-regulation, hidroponik dalam ruangan yang dapat Anda kendalikan dari smartphone. Dengan memberikan statistik control, yang dapat mengatur kondisi lingkungan Niwa menjadi alat perangkat teknologi terbaru yang dapat membuat Anda menumbuhkan sayuran segar di rumah Anda dengan sedikit usaha.

Sumber : Game Ppsspp

Legion Meter – Smart multimeter Dan Akselerator Charger

Tidak semua kabel, port USB dan adaptor diciptakan dalam satu perangkat. Rata-rata produk memiliki daftar masukan 5V1A dan ini agak lama untuk di charger. Legion Meter berusaha mengurangi masalah ini dengan men-charger lebih cepat. Ini adalah minatur multimeter sehingga memungkinkan Anda melihat pengiriman watt, volt, amps, dan miliwatt-hours ke perangkat yang Anda charger dan otomatis akan mengatur aliran daya untuk memaksimalkan kecepatan muatan. Perangkat teknologi terbaru Ini meningkatkan 90% muatan di halaman Kickstarter, tetapi perlu dicatat itu hanya untuk perangkat tertentu. Untuk tablet dan smartphone pada umumnya hanya meningkatkan 20-25 persen. Itu sudah cukup bagus walau tidak bisa terlalu dibanggakan.

ColdCan – Penampung Bir Moderen

Mungkin di negara kita tidak terlalu banyak peminatnya karena bir tidak setenar di Eropa. Bir di Eropa seperti air putih kemasan di negara kita. Karena konsumsi bir yang lumayan tinggi di Eropa, tempat penyimpanan bir cukup diperlukan. Sekelompok genius dari Texas sedang bekerja keras mengembangkan perangkat teknologi terbaru bernama Koozie next-gen yang bisa membuat bir dingin lebih tahan lama sebelumnya. ColdCan bekerja dengan mengisolasi bir dengan sebuah alat yang mereka sebut Cryogel, sistem yang sama digunakan NASA pada pakaian ruang angkasa dan salah satu alat isolasi terbaik yang dikenal manusia. Alat ini juga dirancang untuk dapat menampung 12 hingga 16 kaleng bir. Harganya US$40 hingga US$60.

BioLite BaseCamp – Kompor kemah elektrik

Anda mungkin pernah mendengar BioLite yang asli (kayu bakar) dan sekarang menjadi elektrik. Alat mereka ini sudah menjadi idola dua tahun belakangan. Kini HomeStove mengeluarkan dalam versi yang berbeda. Mereka membuat campstove dengan pemanas listrik. BasCamp membuat panas yang tinggi hingga dapat membakar kayu. Desainnya pun diperbaiki untuk kenyamanan penggunaannya. Perangkat teknologi terbaru ini sangat cocok untuk digunakan pada kegiatan outdoor.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *